Crochet Project

Sudah cukup lama vakum menulis di blog. Alasannya, sibuk, ah, bukan, tepatnya malas menulis. Hehehe. Selain malas, saya mengerjakan juga projek crocheting yang bertemakan African Flower.

Serunya bikin semacam blok-blok seperti ini adalah bisa dikerjakan satu per satu dan disambung belakangan. Lagi pula menulis polanya tidak serumit kalau bikin projek rajutan baik knit atau crochet yang one piece bukan dalam bentuk blok. Itu, sih, yang terbayang dalam pikiranku. Dan Jadilah beberapa projek. Ada yang aku puas hasilnya, ada yang sedang, ada yang yaah lumayan, lah. Ada yang dapat pujian, banyak pula yang celaan dan segambreng blok african flower yang belum dieksekusi.

Ini beberapa karya yang sudah jadi

African Flower Slipper
African Flower Slipper
IMG_20141022_153847
African Flower Hexagon
IMG_20141022_154052
Ceritanya mau bikin Tas Fish gitu, taunya gagal total, jelek banget.
IMG_20141022_154424
African Flower Pentagon Ball
IMG_20141022_154557
African Flower Curtain Holder
IMG_20141022_154813
African Flower Pentagon
Tas Serut
African Flower Frozen Theme Backpack
Alas makan atau taplak buat meja keci
Alas makan atau taplak buat meja keci

IMG_20150311_091314[1]
Vest Cowl
IMG_20141117_085959[1]
Sarung Tangan
IMG_20141114_144947[1]
African Flower Tam

IMG_20141202_061514[1]  IMG_20141202_061558[1]

African Flower Cap Hat

Banyak juga, kan. Kalo dibikin buku, dan ada yang mau nerbitin, lumayan juga, hehehe. Tapi belum ditulis semua polanya, terutama yang ada printilan rajutan tambahan kayak bikin ribbing di baju, dan lain-lainnya.

Mungkin akan coba ditulis satu per satu polanya. Ada yang mau jadi tester?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s