Strawberry Clutch Bag

Aku pengin banget punya tas sendiri, yang cantik, lalu seperti biasa jalan-jalan ke pinterest cuci mata sekalian cari ilham, lalu ketemulah aku sama clutch berry yang cakep ini.

Pas diklik tautannya, ternyata tidak ada polanya. Akhirnya dengan modal nekat, aku mencobanya. Awalnya mau pake katun bali lace warna biru serupa. Tetapi jarum kebesaran dan tidak cocok. Akhirnya aku memutuskan membuatnya dengan menggunakan benang silver yang tinggal 1 cone ngejogrok lama banget enggak laku-laku.

Polanya, mari mengarang indah saja. Ketika melihatnya, langsung terbayang membuatnya dengan menggunakan tusuk stroberi. Lalu hitung punya hitung, dapatlah angka 52 rantai untuk awalan. Terusss, sampai akhirnya terbuatlah tusuk stroberi. Sempat ragu juga, ketika mengamati lebih dekat, ternyata itu adalah tusuk popcorn atau berry. Sempat mau diganti, tetapi berhubung hitungannya sudah pas dengan tusuk stroberi, akhirnya aku meneguhkan hati untuk meneruskannya dengan menggunakan tusuk stroberi.

Awalnya mau diam-diam saja, dan pengin nunjukin yang langsung jadi. Tapiiii, ternyata tidak kuat iman, saya, sodara-sodara. Akhirnya, aku foto dan bagikan di grup whatsapp dan facebook tidak lupa pula fanpage. Responnya baguuus, ternyata. Dan respon yang paling diinginkan adalah, Mbak, pake benang apa dan beli benangnya di mana. Hahaha, ya ampuuun. Dasar orang dagang.

Sempat terpotong mengerjakannnya karena mudik. Selama mudik ke Cirebon, aku mengerjakan projek yang bisa dibilang tanpa berpikir.

Projek masih hampir selesai ketika kembali ke Bekasi. Tinggal pasang tali serut dan merajut tali selempangnya.

Berhubung keponakan perempuannya ada dua, jadilah aku bikin satu lagi. Ini dia penampakannya.

Sebelum melanjutkan ke projek itu aku sempat menyelesaikan clutch stroberinya. Sambil menunggu behelnya. Kupikir akan datang hari rabu, ternyata sampai kemarin masih belum datang juga. Semoga besok sudah datang. Sudah tidak sabar soalnya. Hehehe.

Cakep juga ternyata jadinya. tinggal pasang furing saja. Agak galau mau ditambah busa ati atau tidak biar keliatan gagah sedikit, maksudnya bisa berdiri. Kalau kondisinya seperti itu, kan, kesannya ngelumpruk.

Sementara itu saja dulu. Nanti rencananya mau dibuat ulang dan dibikin polanya.

Leave a Reply

