Dompet African Flower

Rupanya saya masih belum move on juga dari hal-hal yang berbau african flower. Meskin naskah pernah ditolak, tapi nyoba pola apa salahnya.

Kegemasan saya berasal ketika saya melihat buku Variasi Rajutan Motif Sederhana. Duh lucu banget siiih. Jadi pengin buat. Dan saya kepikiran untuk jual kitnya, ngikutin jejak Mba Iin Wibisono. Akhirnya, saya jadi belanja banyak, beli behel dan rantenya. Dan, paketnya gagal terjual, walaupun barangnya tetap laku. Kurang optimis dan tangannya tidak sedingin Mba Iin ketika jual paketan. Hahaha.

12191411_456640921127728_8741665747189305841_n

Harga bukunya sendiri 74.000, tipis full color, tutorialnya jelas, projeknya lumayan banyak. Saya mencoba mengetes pola dompet african flower saja.

1b

Sengaja pilih warna-warna pastel yang manis. Warna-warni, jadi ngerajutnya semangat.

Oia, bagi yang mau beli (hahaha, emang ada yang baca blog ini), bisa beli benang katun bali dan bukunya ke Nurcha Shop. Kontak saya juga bisa di 082120060035.

Tadaa….

Ini dia hasilnya

Cakep, kan. Bikin sendiri, aja. Gampang, kok. Selamat membuat, yaa.

Leave a Reply

