Round Up Hat Pattern

Topi rajut bisa dibilang salah satu projek rajutan yang diminati. Alasannya, mudah dan cepat dirajut. Salah satu jenis rajutan yang sering dijadikan hadiah buat orang lain maupun untuk diri sendiri.

Berikut ini adalah tautan berisi beberapa jenis topi yang saya kumpulkan dan saya sukai. kumpulan pola topi ini, yang motifnya dasar dan bertekstur. Hanya kombinasi purl dan knit. Saya merangkumnya dari laman facebook Do Ewe Knit. Sumbernya berasal dari ravelry.

Pola topi ini gratis.

Topi Beloved Aran
Topi Beloved Aran, lucu juga dibuat, motifnya sederhana hanya kombinasi purl dan knit. Ini menggunakan seed stitch.

1

polanya bisa diambil dari tautan ini yaa – Beloved Aran

Red Hat
Topi merah ini cantik, motifnya menyerongnya membuatnya unik dan cantik. Topinya menggunakan twist purl, sehingga membuatnya membentuk tekstur yang cantik.

2.jpg

Pola cantik ini bisa diunduh di tautan ini – Red Hat

Topi Hoxton Basic
Ini tipikal topi yang benar-benar dasar, jadi sangat cocok untuk pemula. Motif ribbing di bagian awalnya dan ke atasnya full knit dengan pengurangan pada bagian mahkota topi.

3.jpg

Topi Hoxton bisa langsung diunduh di tautan ini – Hoxton

Topi Tamarugo
Aksen topi ini yang membuatnya unik tampak seperti bergelombang dan unik. Lihat, cakep, kan.

4

Pola topi ini bisa diunduh di tautan ini – Tamarugo

Rock Cap
Tekstur topi ini mirip dengan topi yang pertama (Beloved Aran). Saya belum cek sih, tetapi sepintas mirip. Sepertinya topi ini menggunakan jenis tusuk yang sama. Bedanya ribbingnya lebih panjang jadi topi ini bisa dilipat

8

Pola topi ini bisa diunduh di tautan ini – Rock Cap

Womens Beanie
Sepintas motif topi ini seperti bobble. Lucu juga. Ribbingnya panjang jadi bisa dilipat dan bentuknya enggak pas banget di kepala, ruangnya lebih lebar.

9

Pola topi ini bisa diunduh di tautan ini – Womens Beanie

Topi Picacho Peak
Motif topi ini seperti huruf x lebar. Lucu dan unik.

6

Polanya bisa diunduh di sini – Picacho Peak

Kakano Hat
Ini topi yang terakhir, motifnya seperti wajit.

7

polanya bisa diunduh di sini – Kakano Hat

Keseluruhan pola di sini bukan milik saya, saya hanya mengumpulkannya. Dan ini kali pertama saya bikin roundup macam ini. Biasanya saya liat di moogly. Semoga bermanfaat dan semoga saya istiqomah bikin roundup semacam ini, setidaknya seminggu sekali. Insya Allah.

Leave a Reply

